Senin, 02 Agustus 2010

Untukmu Harapku

kau datang menyapa hati ini..
kau bawa indahnya musim semi dalam duniaku..
kau hapus jejak hujan yang membasahi kisah hidup..
memberikan sebuah senyuman untuk masa depan..

eloknya tingkah yang kau tunjukan memberi warna di hidupku..
santun perilakumu selalu damaikan kalbuku..
tak pernah kulihat goresan di indahnya tubuhmu..
tak pernah sekalipun terlihat cacat dalam hidupmu..

ku pandang sosokmu dari sudut mimpi..
tak ada nyali tuk memandang kedua matamu..
ku puja dirimu dari balik topeng ketakutan..
takut akan kau campakkan diriku dari hidupmu..

tapi kini ku tau bahwa bukan aku yang ada dalam hatimu..
tapi ku tau bukan aku yang bisa membuatmu merekahkan senyummu..
karena kini ku cemburu melihat caramu memandang wajahnya..
karena ku tau bukan aku yang hadir disaat yang tepat untukmu..

aku senang akan tawamu karenanya..
aku senang akan tangis kebahagiaan melihatmu tersenyum..
aku sedih untuk hati yang tak kau rasakan..
aku sedih untuk cintamu kepadanya..

kini ku temukan indahnya hidup akan cinta..
cinta yang tulus melihat realita keadaan..
kini ku maknai arti hadirmu dalam ketulusan..
ketulusan melihatmu bahagia dengan dirinya..

tak akan lagi ku mengganggu hidupmu..
tuk campuri hatimu dengan hatinya..
tak inginkan dalam hati berharap lebih akan hadirmu..
tapi kalau ku boleh berkata ku ingin ada untukmu..

2 komentar:

  1. ympuuunn
    tnyata ud bnyak bgd tee pwisi.mu
    :D

    BalasHapus
  2. ^^ iya emg sengaja tak masukin yg lama biar ga kosong!

    BalasHapus