Senin, 02 Agustus 2010

Malaikat bersayap

Kecintaanku terhadap makluk indah itu mulai terhalang kabut tebal .
tanda kan berpisah membuat kalbu mulai berpikir sejenak .
untuk apa aku mencintainya kalaukan berpisah dan hanya membuat semua rasa sakit ?
hanya terdiam tanpa memperoleh jawab .

Mungkin ini sudah kehendaknya untuk berbuat demikian .
rasa yang kian lama terasa sesak di dada ini pun benar-benar buat hidup tak tenang .
ingin mengakiri semua gejolak di hati namun mulut , tangan , kaki tak mau berkompromi .
hanya diam di jurang ke kelaman hidup .

Aku tau kau punya sayapmu sendiri .
hingga kau bisa terbang dengan anggunnya .
tapi kini kau muai terbang menjauh dengan sayapmu itu .
tak dapat ku kejar !
karena aku hanya punya sepasang kaki kecil .
tanpa sayap .

Tak kan ku sanggup tuk ikuti kemana kau pergi .
berlari mengejarmu akan membuatku capek di suatu hari nanti .
walaupun sanggup pasti suatu saat kakiku kan menginjak duri dan kerikil yang tak kau rasakan .
aku tak mau mematahkan sayapmu hanya untuk kesenangan dan keinginanku .
karna aku bukan orang yang tega berbuat demikian kepada yang terkasih .

Mungkin kah cinta berjalan tanpa hidup berdampingan sejalan beriringan dalam hidup ini ?
akupun tak tau apakah ada cinta seperti itu .
yang pasti untuk saat ini aku hanya ingin .
ingin kau kembali berjalan bersamaku sampai aku mempunyai sayap .

Love you so much .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar