Senin, 02 Agustus 2010

Jalan Hidup Yang Ku Tempuh..

Aku manusia yang di lahirkan tanpa kesempurnaan..
hidup di dunia ini tanpa tau arti dan makna hidup ini..
semua hanya ku lakukan seperti sebuah keharusan..
keluarga, teman, sahabat, dan cinta..
semua selalu ada dalam hidup..
disadari ataupun tidak semua seperti diatur..

dalam hidup pasti ada senang, sedih, mudah, susah, dan sebagainya..
semua bisa di terka dan di tebak keberadaannya..
namun tinggal cara kita menyikapi semua yang membuat semua berbada satu sama lain..
memang sulit untuk di mengerti semua hal ini..

kenapa hidup di ciptakan tidak hanya untuk kebahagiyaan saja?
hanya di isi oleh keindahan dan kesenangan..
tanpa ada beban dalam menjalani hidup..
pernahkah kalian terpikir demikian adanya?

ku pikir semua hal yang ku lakukan di dunia seakan tak berharga..
di hina dan di acuhkan tanpa di rasa..
mungkin ada tapi tak pernah semua itu menjadikanku indah..
hingga hati ini serasa beku dan air mata ku kering dalam menjalani hidup ini..

sendirian terbelenggu dalam pemahaman..
mencoba memahami semua yang terjadi..
aku sudah berusaha sekeras dan sedalam mungkin memahami segalanya..
tapi segalanya justru meninggalkanku..

mungkin aku memang tak berarti di dunia ini..
tak di butuhkan di dalam hidup ini..
dan di pandang sebelah mata..
hingga tak di indahkan semua ucapanku..

sampai aku menyadari satu hal di dunia ini..
bahwa aku tidak bisa mengubah dunia ini..
dengan kekuwatan maupun cinta..
karena ini lah hidup..
bukan kita yang harus dimengerti melainkan hidup itu sendiri yang harus di maknai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar