Senin, 02 Agustus 2010

I Think I'm In Love With You

aku tak pernah jadi lebih tinggi darimu..
aku tak ingin jadi lebih rendah darimu..
semua membuat kita selalu bersama..
semua membuat kita semakin mencinta..

beri aku semangat dengan senyum kecilmu..
beri aku indah akan sayangmu di hatiku..
bebas kan aku dari kesedihan hati..
gantikan sedih dengan bahagia yang menyelimuti..

kamu dan aku akan selalu berdampingan untuk selamanya,,
di bawah naungan indahnya langit dan dunia untuk bersama,,
kamu ulurkan sebuah harapan dalam hati ini..
dan kamu akan menjadi satu - satunya dalam hati ini..

aku tak tau kemana aku akan pergi..
aku tak ingat kemana tempat yang ku tuju..
tapi aku tau bahwa aku akan selalu pergi bersamamu..
tapi ku ingat kemanapun tempat yang ku tuju pasti ada dirimu yang menantiku..

maka ambil lah setiap momen karena kau tau kau mengagumkan..
jangan siakan semua karena ku hanya punya setangkai bunga untuk sebuah cinta..
ambil semua hati ini karena kau tau aku hanya untukmu..
jangan pupuskan semua karena ku hanya ingin selalu bersamamu..

oh tuhan kenapa kau buat aku terjatuh dalam pelukannya?
apakah engkau memang tau kalau sebenarnya ku mencintainya?
oh tuhan jangan biarkan dia pergi dari hadapanku!
karena engkau pasti tau betapa sedihnya jika kehilangan sosoknya!

aku tak tau apa isi dalam benakmu selama ini..
aku tak pikir apa statusmu saat ini..
karena yang ku tau untuk saat ini hanya satu hal..
I Think I'm In Love With You..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar