Senin, 02 Agustus 2010

Apa Salahku?

lihat ke langit kan ada harap karena kau punya cintaku..
tidak kah kau tau itu sayang..
ingatkah janji itu di malam yang menghiasi kisah kita..
jadi saatnya kita wujudkan..

cinta itu sesuatu yang indah..
dan yang indah sudah berakir!!
tidak kah kau sayang akan itu..
jadi aku ingin mengahiri perang ini..

tapi diam..
aku tidak butuh maafmu saat ini..
hanya inginkan bukti yang bisa kau lakukan untuk sayang..
aku tau aku nggak penting dalam hidup..
tapi cintaku lebih dari diriku sendiri..

tau kah siksa yang kau beri selama ini..
bola mata itu lumpuhkan hatiku..
senyum manis itu lembut menyihirku..
dan kau membuatku seperti ini saat ini..
sadarkah kau ini pujaan hatiku!

apa gunanya hadirku di matamu?
demi dirimu kau biarkan aku menangis..
demi dirimu kau biarkan aku menunggu..
sirna sudah semua seakan di buatnya..

apa aku mengganggu hidupmu?
kalau memang demikian adanya, aku kan pergi..
apa aku tidak membuat senyum di mukamu?
kalau memang terjadi, sesal terngiang dalam benakku..

bodohnya dan tak ada lelaki yang sempurna..
tetapi sudah ku coba sebisa ku..
jika kesempurnaan yang kau cari selama ini aku kan menjauh untukmu..
dan jika bukan maka ungkap lah inginmu untuk cintaku..

kini aku hanya terdiam melawan hatiku..
dan berharap kau kembali jalani hidup seperti dulu..
karena sayang kau kini menjauh..
kapankah kau kan kembali untukku?
apa kah kau menunggu hingga cinta tak lagi ku rasa...
jika seperti itu maumu lebih baik tak kembali..
jadi aku harap kau berubahlah seperti dahulu saat kau dan aku saling mencinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar