Senin, 02 Agustus 2010

CONFUSED

kau yang ada dalam jiwaku..
tak bisakah kau mengecap indahnya semua yang kau peroleh..
menyia-nyiakan segala yang di beri padamu..
tanpa bisa memperdulikan semua rasa dan cita..
tak taukah itu membuatnya sedih akan sikap yang kau perlihatkan..

mengertilah..
jika dunia mu dan dunianya berbeda..
tak mungkin bisa saling bertemu..
caramu hanya membuat segala sesuatunya semakin buruk dimatanya..

lupakan sajalah dirinya wahai engkau yang bersemayam dalam jiwa..
niat baikmu hanya akan membuat hatinya mati..
taukah kau buat ku jauh akan darinya..
tak cukup kah jarum yang kau tusukkan di hatiku hingga kau tusukkan ke dirinya!

sejujurnya aku tak bisa hidup tanpa ada dirinya..
tak ingin semua berubah...
memisahkan aku dan dirinya..
tapi semenjak kau hadir ke dalam hidupku..
semua berubah..
tak ada lagi senyum yang dulu ku nanti..
tak ada lagi wajah yang menyambut hayalku..
hanya tinggal masa lalu di angan..

senangkah kau sekarang melihat keadaanku..
tak tau arah yang harus di jalani..
bahkan untuk berpikir kedepanpun ku tak sanggup lagi..
semua gara-gara kau yang selalu membingungkanku..

bahkan sekarang aku berani akui bahwa aku pengecut..
takut untuk mengungkap segalanya..
memaparkan segala kejujuran..
karena aku takut semakin jauh dan kehilangannya..

aku mohon pergilah dari hidupku!
biarkan aku dan dia yang menjalani semuanya..
tanpa ada campur tanganmu..
tanpa ada kamu..
karena aku benar-benar sayang dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar