Senin, 02 Agustus 2010

Maafku dari Hati bukan Janji Basi

aku tau ku selalu berbuat salah terhadap mu..
selalu mendustai apa yang kau harap..
tak sadar maupun dengan sepengetahuanku..
walau ku meminta berulang-ulang maaf pada mu ku selalu nodainya kembali..
dan kau hanya tersenyum sambil memaafkanku..

memang tak ada yang bisa sepertimu..
di saat ku pukul hatimu bertubi-tubi..
di saat ku hina dan ku ingkari semua perintahmu..
kamu selalu menjawab dengan senyum anugrah mu..

andai kamu bisa mengungkap apa harapmu?
kan ku wujudkan dalam hidup..
andaipun tak bisa, aku hanya beri yang terbaik yang aku bisa..
setidaknya untuk membalas kasih yang kamu beri selama hidupku..

di saat orang bilang aku tidak baik kamu yang tau baik-buruk ku..
di saat aku lupa kamu, kamu yang selalu mengingatkanku akan dirimu..
tapi apa yang ku lakukan saat ini !
tak sebanding dengan apa yang kamu lakukan atas hidupku..

hanya bisa mengeluh dan mengeluh padamu..
malu aku akan sosokku..
hanya berharap tanpa perubahan..
apa pantasnya aku di dunia ini jika kalau bukan karnamu..

maka..
maaf kan selalu terucap dalam hati..
dan janji kan ku pegang sebagai prinsip..
jalani hari untuk anugrah..
sesali hidup untuk masa lalu..
rentangkan tangan untuk harapan..
raih mimpi di masa depan..

HIDUPku bersamaMU..
JIWAku ditanganMU..
Terima kasih Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar